Senin, 22 Oktober 2018

5 Barang Termahal yang Dibeli Miliarder Dunia

Tak semuanya menghambur-hamburkan uangnya untuk kesenangan diri semata. Beberapa di antaranya justru memutar penghasilan mereka untuk tujuan amal. Namun, sejumlah diantaranya membelanjakan uangnya untuk membeli https://gitlab.dynamictivity.com/Betwin188.Org sesuatu yang terbilang mahal dan mewah. Nah, apa sajakah jenis transaksi atau pembelian barang yang tercatat sebagai yang paling mahal di abad ini? Inilah daftarnya.

1. Sebuah Bulu Burung
Ini adalah bulu yang paling berharga di dunia, karena bulu ini milik burung Huia, spesies burung yang sekarang sudah punah. Di suku-suku pedalaman, bulu burung ini biasanya digunakan untuk menghiasi kepala suku Maori. Harga sehelai bulu burung https://gitlab.lrde.epita.fr/Betwin188.Org Huia ini adalah 10.000 dollar atau sekitar 130 juta rupiah. Sehelai bulu yang seharga sebuah mobil LCGC.

2. Sebuah Festival Parade
Semua orang tentu suka parade karena hal itu menyenangkan. Seorang miliarder asal Amerika Serikat, Mark Cuban, yang sekaligus pemilik klub basket Dallas Mavericks, mengeluarkan dana besar untuk menyelenggarakan parade kemenangan timnya yang merebut piala NBA pada musim 2011 lalu. Ada sekitar 1,2 juta dollar https://git.lysator.liu.se/Betwin188.Org atau lebih dari 15 miliar rupiah uang yang dibayarkan Mark Cuban untuk penyelenggaraan parade tersebut. Biaya parade ini termasuk sebotol sampanye untuk para atlet seharga $ 90.000 per orang.

3. Domain ‘insure.com’
Sebuah nama domain untuk alamat situs (www-dot-com) biasanya dibandrol dengan harga 100 ribu rupiah setahun. Nah, menurut https://gitlab.com/Betwin188.Org The Guinness Book of Records, Insure.com adalah nama domain yang paling mahal yang pernah dijual. Domain ini sekarang menjadi milik perusahaan pemasaran Quinstreet yang berbasis California. Bagi sebuah perusahaan besar skala internasional, membeli nama domain dengan harga 1,6 juta dollar tersebut bukanlah masalah besar demi investasi ke depannya terutama di kancah dunia maya.

4. Kapal Selam
Umumnya kita mengenal kapal selam merupakan sarana transportasi dalam dunia militer. Namun, setelah perang dunia pertama, kapal selam telah digunakan secara luas oleh warga sipil untuk berbagai kepentingan, misal penelitian ilmiah, operasi penyelamatan, eksplorasi bawah laut, hingga tujuan wisata. Pembelian barang termahal berikutnya yang dilakukan oleh miliarder dunia adalah pembelian kapal selam oleh James Cameron https://dev.pyra-handheld.com/Betwin188.Org , seorang sutradara film tersukses yang menghasilkan berbagai karya film seperti Titanic dan Avatar. Sutradara Hollywood ini merogoh kocek sebesar 1,5 juta dollar untuk membeli kapal selam pribadi tersebut.

5. Sebatang Pena
Berapa harga pulpen yang anda pakai? Mungkin Rp 10.000? Lalu bagaimana jika harga pena yang anda beli lebih dari 550 juta rupiah? Wow, tentu ini harga yang fantastis. Tapi memang pena yang dijuluki Goldsmith Jack Row Pen tersebut memiliki harga yang sebanding karena pena telah dibalut dengan 0,9 karat berlian, emas putih, dan perak yang disepuh dengan emas senilai 22 karat.

Sekian dari artikel 5 Barang Termahal yang Dibeli Miliarder Dunia, Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar